Cara Flashing/Instal Ulang Asus Zenfone Live L1 ZA550KL 100% Berhasil

Cara Flashing/Instal Ulang Asus Zenfone Live L1 ZA550KL 100% Berhasil
Halo sobat Drive Firmware, sesuai judul artikel ini admin firmware akan menjelaskan langkah-langkah cara flashing atau instal ulang hp Asus Zenfone Live L1 ZA550KL kalian yang sedang bootloop, crashing, stukk atau sedang rusak gak bisa masuk menu hanya sampai di logo. ya pokonya rusak di software. lain cerita kalau rusak hardware (LCD pecah, mesin rusak, kemasukan air dll)

Untuk cara Flash Asus Zenfone Live L1 ZA550KL bisa menggunakan flashall_AFT.bat atau menggunakan Tool sejenis nya di Mode Fastboot, atau bisa juga dengan menggunakan QFIL, Miflash atau Qualcomm Tool sejenis di mode EDL (Emergency Download).

Raw atau fastboot firmware sebaiknya digunakan jika perangkat sudah tidak bisa masuk ke mode recovery, firmware ini sudah di pengkap dengan 8917.bat untuk melakukan flashing di mode fastboot.

Firmware Asus yang dibagikan semuanya Official, tidak ada Custom ROM ataupun cara Root, karena untuk melakukan perbaikan imei sudah di sediakan CSC Firmware.

Download bahan-bahan Flashing Asus Zenfone Live L1 ZA550KL

Langkah-langkah Flashing Asus Zenfone Live L1 ZA550KL

  1. Download semua bahan-bahan yang sudah disediakan
  2. Ekstrak semua bahan-bahan pada komputer anda
  3. Instal QPST, setelah berhasil terinstal akan muncul software yang bernama QFIL.exe
  4. Instal Qualcomm driver dan semua driver, pastikan penginstalan berhasil dengan benar tanpa ada masalah error
  5. Matikan Asus Zenfone Live L1 ZA550KL anda kemudian tekan dan tahan Volume Up dan Volume Down secara bersamaan sambil menghubungkan Asus anda ke komputer menggunakan kabel usb, pastikan Asus Zenfone Live L1 ZA550KL anda terdeteksi sebagai HS-USB QDloader 9008 pada device manager
  6. Buka Qfil.exe dengan cara klik kanan Run as administrator
  7. Centang Flat build, klik Browse... kemudian masukkan file yang bernama "prog_emmc_firehose_8917_ddr.mbn". Kemudian klik Load XML... dan masukkan file yang bernama "rawprogram_unsparse.xml" kemudian masukkan lagi file yang bernama "patch0.xml"
  8. Klik tombol Download yang berwarna biru untuk memulai flashing, maka proses flashing akan berjalan, silahkan tunggu sampai selesai. Proses selesai akan ditandai dengan munculnya Download Succed berwarna biru

itulah cara flashing Asus Zenfone Live L1 ZA550KL, instal ulang Asus Zenfone Live L1 ZA550KL, cara mengatasi Asus Zenfone Live L1 ZA550KL lupa pola, Asus Zenfone Live L1 ZA550KL bootloop, hanya tampil logo asus, berhenti di logo, stuk logo hank logo, memperbaiki Asus Zenfone Live L1 ZA550KL restart sendiri, Asus Zenfone Live L1 ZA550KL lupa pin, flash Asus Zenfone Live L1 ZA550KL menggunakan QFIL QPST
Previous
Next Post »