Cara Flashing/Instal Ulang Asus ZenFone 4 Selfie ZD553KL 100% Berhasil

Cara Flashing/Istal Ulang Asus ZenFone 4 Selfie ZD553KL 100% Berhasil
Hai Asus'ers. kali ini admin akan membagikan bagaimana Cara Flashing/Istal Ulang Asus ZenFone 4 Selfie ZD553KL 100% Berhasil. Tutorial Cara Flashing ini menggunakan firmware original Asus. untuk mengatasi hp kalian yang sedang rusak karena bootloop, crash, lupa sandi, stuk di logo, mati total atau hanya ingin sekedar instal ulang hp agar kembali baru lagi. jadi tidak perlu khawatir akan hal-hal lain.

HP ASUS ZenFone 4 Selfie. Sesuai namanya, hp kamera terbaik satu ini dirilis untuk pasar kelas menengah dengan bandrol seharga US$ 279 atau setara Rp3,7 jutaan. Usung fitur utama sebagai hp selfie yang didukung dengan dual kamera depan 20MP dan 8MP dengan lensa 120 derajat dan aperture f/2.0.

Hadir dengan layar seluas 5,5 inch, ASUS ZenFone 4 Selfie juga dijejali dengan dukungan chipset dari Qualcomm Snapdragon 430, RAM 4GB, memori internal 64GB, kamera belakang 16MP dan dukungan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Cara Flashing/Istal Ulang Asus ZenFone 4 Selfie ZD553KL


Pertama-tama Download dulu perlengkapannya
Jika semua persyaratan dan semua file diatas sudah dipenuhi dan didownload, maka sobat dapat melanjutkan membaca cara root ini.
Langkah ke-1. Install driver ASUS dan FlashTool dan buka aplikasi ASUS Zenfone FlashTool.
Cara Flash ASUS Zenfone 4 Selfie Pro (ZD552KL) Sukses 100% dan Download Firmware
Langkah ke-2. Kemudian koneksikan ponsel ASUS Zenfone 4 Selfie milik sobat ke dalam PC dan klik tombol ‘Disconnect’ lalu tunggu hingga muncul ‘Connected’ yang menandakan bahwa ponsel sudah berhasil dikenali oleh komputer. Jika belum, maka coba tutup aplikasi flashtool dan install kembali drivernya.
Cara Flash ASUS Zenfone 4 Selfie Pro (ZD552KL) Sukses 100% dan Download Firmware
Langkah ke-3. Setelah ponsel sudah berhasil konek, klik ‘Browse’ kemudian cara dan pilih file ROM yang sudah didownload.
Cara Flash ASUS Zenfone 4 Selfie Pro (ZD552KL) Sukses 100% dan Download Firmware
Langkah ke-4. Tunggu sebentar hingga file selesai discan. Jika sudah maka tekan ‘Flash’ atau ‘Start’ untuk memulai proses flashing. Ponsel ASUS Zenfone 4 Selfie milik sobat nantinya akan restart sendiri. Pada saat restart ini, tekan dan tahan tombol volume kebawah dan keatas secara bersamaan untuk memasuki mode Recovery.
Cara Flash ASUS Zenfone 4 Selfie Pro (ZD552KL) Sukses 100% dan Download Firmware
Langkah ke-5. Setelah mode Recovery muncul, pilih Apply Update from ADB dan klik ‘Resume’ di aplikasi FlashTool untuk melanjutkan prose flashing. Sesaat setelah proses flash selesai, maka ponsel ASUS Zenfone 4 Selfie akan restart dan cabut dari PC.
Cara Flash ASUS Zenfone 4 Selfie Pro (ZD552KL) Sukses 100% dan Download Firmware
Selamat anda telah melakukan proses flashing ASUS Zenfone 4 Selfie.

Demikianlah tutorial Cara Flashing/Istal Ulang Asus ZenFone 4 Selfie ZD553KL 100% Berhasil. cara ini berguna untuk kamu yang ingin menginstal ulang hp Asus ZenFone 4 Selfie kalian yang sedang rusak karena bootloop, crash, lupa sandi, stuk di logo, mati total atau hanya ingin sekedar instal ulang hp agar kembali baru lagi. untuk diketahui, Firmware hp Asus ZenFone 4 Selfie ZD553KL Terbaru ini berasal dari Asus resmi, jadi tidak perlu khawatir akan hal-hal lain.
Previous
Next Post »