Cara Flashing/Instal Ulang ASUS ZenFone Zoom S ZE553KL 100% Berhasil

Cara Flashing/Instal Ulang ASUS ZenFone Zoom S ZE553KL 100% Berhasil

Hai Asus'ers. kali ini admin akan membagikan bagaimana Cara Flashing/Instal Ulang ASUS ZenFone Zoom S ZE553KL 100% Berhasil. Tutorial Cara Flashing ini menggunakan firmware original Asus untuk mengatasi hp kalian yang sedang rusak karena bootloop, crash, stuk di logo atau hanya ingin sekedar instal ulang hp agar kembali baru lagi. jadi tidak perlu khawatir akan hal-hal lain.

Hp ASUS Zenfone Zoom S mengusung sistem dual kamera dengan aperture f/1.7 serta 25mm wide-angle dipadankan dengan sensor Sony IMX362 resolusi 12MP dan ukuran sensor besar yakni 1.4µm pixel (ukuran sensor 1/2.55”) serta sebuah kamera zoom 59mm 12MP dengan dukungan 2,3x optical zoom serta total 12x zoom.

ASUS ZenFone Zoom S memiliki layar seluas 5,5 inci Full HD dengan panel AMOLED serta kecerahan 500cd/m2 untuk tampilan terbaik saat aktivitas outdoor. Tampilan akan terlihat sangat jernih dan kontras serta color gamut lebih dari 100% cakupan warna NTSC. Layar smartphone juga mendukung blue-light filter yang mencegah kelelahan mata saat melihat layar dalam waktu yang lama.

Cara Flashing/Instal Ulang ASUS ZenFone Zoom S ZE553KL

Pertama-tama Download dulu Firmware Asus ZenFone Zoom S ZE553KL DISINI atau DISINI

  1. Pindahkan fimware Asus Zenfone S Zoom ZE553KL yang sudah di download ke Memory Card yang anda miliki.
  2. Pastikan baterai Smartphone Asus anda memiliki kapasitas minimal 60%.
  3. Matikan Smartphone asus anda yang masih dalam kondisi hidup.
  4. Masuk ke mode fastboot dengan menekan secara bersamaan tombol Volume Up + Power selama beberapa detik (jika sudah mulai muncul logo Asus di layar lepaskan saja tombol Power sementara jari masih menekan tombol Volume Up sambai beberada di mode fastboot).
  5. Di mode fastboot pilih Recovery dengan menggunakan tombol Volume Up untuk memilih dan konfirmasi dengan tombol Ok (Setelah memilih recovery di mode fastboot, Asus Zenfone S Zoom ZE553KL akan otomatis melakukan reboot dan masuk ke mode recovery).
  6. Sekarang anda berada di mode recovey pilih apply update from sdcard dengan menggunakan tombol Volume untuk memilih dan konformasi dengan menggunakan tombol power.
  7. Pilih fimware Asus Zenfone S Zoom ZE553KL yang sudah di pindahkan ke memory card tadi.
  8. Tunggu proses upgrade Asus Zenfone S Zoom ZE553KL hingga selesai.
  9. Jika proses sudah selesai akan keluar pemberitahuan "Install from sdcard complete" di layar Asus Zenfone S Zoom ZE553KL.
  10. Terakhir pilih reboot system now untuk melakukan booting.
  11. Untuk booting pertama setelah flash ulang Asus Zenfone S Zoom ZE553KL biasanya cukup lama, tunggu saja sampai selesai.
  12. Selamat smartphone anda sukses di flashing.

Demikianlah tutorial Cara Flashing/Instal Ulang ASUS ZenFone Zoom S ZE553KL 100% Berhasil. Cara ini berguna untuk mengatasi hp kalian yang sedang rusak karena bootloop, crash, stuk di logo atau hanya ingin sekedar instal ulang hp agar kembali baru lagi. jadi tidak perlu khawatir akan hal-hal lain.
Previous
Next Post »